Sabtu, 28 Januari 2012

Jalan-jalan ke Bangkeng bonto


Kemarin tgl.27 januari 2012 ikut bantu kegiatan teman mengantar dinding rumah saudaranya, sekalian buat refreshing ke lokasi yang beriklim dingin yaitu ke bangkeng bonto, bantaeng.
Lokasi bangkeng bonto berada di kaki gunung loka. Gunung tertinggi di kabupaten bantaeng, seperti itu info yang saya ketahui..

Ternyata dalam perjalanan mengalami kecelakaan, dinding yang kami bawa hancur sebagian tersambar truk di tikungan pendakian, sialnya 3 orang jadi korban, 1 perempuan yang juga ikut buat jalan2 nyaris pingsan terdorong dinding, sedang 2 kawan ikut terlempar 5-6 meter dari kendaraan bersama potongan besar dinding jatuh ke pinggir jalan, alhamdulillah jatuhnya bukan di lokasi berjurang. Untung tak ada jurang di lokasi itu,,

Jadi ingat sebuah kerusakan kecil sebelum kecelakaan terjadi.. Ternyata ada hikmahnya, saya dan seorang teman pindah dari tempat paling berbahaya jika kami di tempat tersebut.. Alhamdulillah..

Perjalanan dilanjutkan ke tempat pengobatan terdekat.. Lalu lanjut ke Bangkeng bonto. Tempat yang baru tahun ini saya kunjungi lagi.

Kawan bersama saat itu : Bojes, alank, rasul, adhy dan beberapa orang lagi yang belum tahu namanya, hehe

Kayak wartawan aja !!!
(Foto: mungkin itu adalah gunung bawakaraeng tampak dari bangkeng bonto)

0 comments:

Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger